Advertisment

20 Desain Rumah Pohon Unik


20 Desain Rumah Pohon Unik

Rumah Pohon atau TreeHouse merupakan salah satu desain rumah yang unik. Biasanya rumah pohon di buat oleh orang yang tinggal di dekat dengan hutan  karena untuk menghindari dari ancaman binatang bu4s.

Rumah pohon seringkali berbentuk unik, tak jarang banyak orang indonesia yang suka meniru gaya rumah pohon ini di halaman rumah mereka. Biasanya rumah pohon ini dijadikan tempat bersantai maupun dijadikan tempat menceri inspirasi dalam bekerja.

Rumah pohon yang alami, tentu saja dengan memanfaatkan material seadanya. Biasanya memanfaatkan material dari kayu pohon setempat. atap dari jerami, daun pohon kelapa maupun dedaunan yang lebar. Sedang bagi yang sudah modern bisa menggunakan material bahan yang kekinian, misal atap dari galvalum, ditambah jendela dengan kaca, dll.

Baca Juga : 20 Ide Tempat Jemuran Inspiratif

Berikut beberapa gambar rumah pohon yang mungkin bisa jadi inspirasi anda dalam membuat rumah pohon di halaman rumah anda.

















Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Membuat Rumah Pohon Unik:
1. Memilih pohon
2. Mengatur ketinggian
3. Material rumah pohon
4. Hiasan Rumah Pohon
5. Pencahayaan dan ventilasi

Tinggalkan komentar mengenai tanggapan anda, kritik maupun saran anda akan sangat membantu kami dalam mengembangkan website ini.

Semoga artikel ini bermanfaat :)

0 Response to "20 Desain Rumah Pohon Unik"

Posting Komentar