Advertisment

Desain Garasi Mobil Minimalis


Desain Garasi Mobil Minimalis

Garasi mobil merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah rumah  terutama anda pemilik rumah yang juga memiliki kendaraan mobil.  Garasi memiliki fungsi yang dapat anda manfaatkan seperti melindungi kendaraan dari kondisi cuaca panas maupun hujan,  selain itu fungsi utama yang lebih penting dari garasi adalah memberikan perlindungan keamanan dari kejahatan orang-orang yang berusaha untuk mencuri kendaraan. Begitu pentingya garasi mobil sehingga setiap rumah biasanya memiliki garasi.

Baca Juga: 20 Desain Pintu Rumah Minimalis

Untuk membuat garasi tentu harus diperhitungkan secara cermat dan tepat, supaya garasi tersebut terlihat menyatu dan serasi dengan bangunan rumah secara keseluruhan  karena garasi juga memberi kesan keindahan exterior memiliki estetika dengan rumah anda.  Membuat garasi mobil yang ideal juga akan memudahkan anda dalam melakukan berbagai aktivitas perawatan kendaraan secara berkelanjutan yang berdampak pada usia kendaraan anda yang menjadi lebih panjang.

Garasi samping rumah

Garagee home design

garasi dengan kanopi

Garasi rumah perumahan minimalis

Desain garasi rumah mewah

Desain garasi minimalis

Garasi mewah

Garasi rahasia

Garasi dengan perlengkapan menempel di dinding

Garasi dengan hidrolik

Garasi mewah dengan kaca

Garasi dengan tanaman rambat

Garasi depan rumah

Garasi Minimalis

Garasi dari kayu

Garasi samping rumah

kanopi garasi

Garasi outdoor

Garasi perumahan

Garasi rumah mewah

Garasi perumahan 

Garasi rumah perumahan
Garasi lipat

Macam Garasi Mobil
garasi mobil
model garasi mobil
desain garasi mobil
Garasi minimalis
desain garasi
garasi mobil dari kayu
desain garasi mobil rumah minimalis
desain garasi mobil samping rumah
model garasi minimalis modern
merk cat lantai garasi mobil


Baca Juga: 20 Desain Dapur Minimalis


Tips Membuat Garasi Mobil Minimalis, Modern, dan Unik

1. Luas Lahan Garasi
Luas lahan sangat menentukan garasi mobil yang nyaman untuk ditempati mobil Anda. Luas lahan yang proporsional juga ditentukan dari jumlah mobil yang dimiliki. Untuk mobil kecil seperti Suzuki Karimun, Kia Picanto, Honda Jazz, Toyota Yaris cukup garasi dengan ukuran 2,4mx 4,8m. Tapi untuk mobil yang cukup besar buatlah yang berukuran 3m x 6m.

2. Peletakan Garasi
Peletakan garasi di belakang, di depan ataupun di samping harus diperhatikan sebelum membuat garasi, karena bila berada di depan. Karena hal ini akan menentukan kita dalam memilih model pintu garasi seperti apa yang cocok bila diletakan di depan rumah, atau ventilasi udara yang pas ditempatkan disamping atau di belakang dan tempat penyimpanan yang pas untuk menaruh onderdil mobil yang tidak terpakai.

3. Warna
Warna garasi harus disesuaikan dengan cat rumah, agar garasi tetap memiliki nilai estetika yang memikat.

4. Material Lantai
Beban kendaraan menjadi fokus utama dalam memilih material lantai. Selain itu tumpahan oli bekas, asap kendaraan juga akan cepat mengotori lantai garasi anda. Plilihlah material lantai garasi mobil yang memiliki pori-pori kecil seperti granit atau keramik agar tidak menyerap dan mudah dibersihkan. Pilih material yang lebih bertekstur untuk menghindari permukaan yang licin.

Tinggalkan komentar mengenai tanggapan anda, kritik maupun saran anda akan sangat membantu kami dalam mengembangkan website ini.

Semoga artikel ini bermanfaat :)



0 Response to "Desain Garasi Mobil Minimalis"

Posting Komentar