Advertisment

20 Desain Lemari Pakaian Minimalis


20 Desain Lemari Pakaian Minimalis

Lemari merupakan salah satu benda yang tidak bisa tidak atau wajib ada dalam setiap rumah.  Karena Lemari memiliki peranan yang cukup penting untuk menyimpan barang-barang berharga  Berkas-berkas, buku, pakaian, sehingga bisa tertata dengan rapi dan mudah ditemukan.  Lemari yang besar mampu menampung seluruh pakaian, tas, dan koleksi sepatu.  Jika anda adalah seorang kolektor sementara koleksi pakaian anda selalu bertambah, anda membutuhkan lemari pakaian khusus untuk menyimpan baju yang disebut dengan wardrobe.

Anda yang memiliki space ruang yang terbatas tentu tidak mungkin jika memilih lemari pakaian yang besar, karena tentu akan banyak memakan ruang. Namun tak perlu cemas karena sekarang telah banyak hadir model lemari baju minimalis  yang cocok untuk kita sematkan pada ruangan yang sempit. Dengan pemilihan model yang tepat tentunya akan semakin menambah nilai estetika dari interior ruangan tersebut. 


Berikut ini kami sajikan beberapa ide inspirasi model lemari pakaian minimalis terbaru.


Lemari pakaian dengan bahan kayu

Lemari pakaian modern

Lemari Pakaian dengan Sekat didalamnya

Isi lemari pakaian

Macam lemari pakaian

Lemari pakaian lengkap

Lemari Pakaian merah

Lemari Pakaian motif kayu

Lemari pakaian custom

Lemari pakaian apartemen

Lemari pakaian minimalis

Lemari pakaian kayu jati

Lemari pakaian dengan etalase kaca

Lemari pakaian menyatu dengan dinding

Lemari pakaian dengan cermin

Model Lemari klasik

Model Lemari kuno

Lemari pakaian apartemen

Lemari pakaian dengan pintu geser

Lemari pakaian menyatu dengan dinding

Lemari pakaian putih

Lemari Pakaian model L

Lemari pakaian terbuka

Lemari pakaian tanpa tutup

Beberapa lemari yang populer ialah lemari pakaian aluminium, lemari kaca, dan lemari pakaian dari kayu jati. Tentunya harga lemari pakaian satu dengan yang lainnya akan berbeda-beda tergantung dari besar kecil, bahan, dan model lemari pakaian tersebut. Memilih model lemari pakaian yang cocok dengan tema kamar tidur anda memang tidak mudah butuh kesabaran dan kejelian dalam memilih.  Selain mengutamakan fungsi praktis juga mengutamakan tema yang sesuai. Semakin cocok model lemari baju dengan tema ruangan tentu akan semakin cantik.


Gambar diatas merupakan beberapa contoh model lemari pakaian minimalis dengan berbagai macam jenis. Model lemari baju sliding door, model lemari pakaian pintu cermin, model lemari pakaian portabel, model lemari pakaian rias, model lemari pakaian kaca, model lemari pakaian 2 pintu, model lemari baju 3 pintu, dan masih banyak lagi yang bisa disesuaikan selera.

Tinggalkan komentar mengenai tanggapan anda, kritik maupun saran anda akan sangat membantu kami dalam mengembangkan website ini.

Semoga artikel ini bermanfaat :)


0 Response to "20 Desain Lemari Pakaian Minimalis"

Posting Komentar