Advertisment

20 Desain Kanopi Rumah Minimalis


20 Desain Kanopi Rumah Minimalis 

Apa itu kanopi ? Kanopi adalah sebuah langit-langit yang biasaya terbuat dari besi, logam, terpal, hingga kain. Dan letak kanopi sendiri, yaitu pada teras rumah. Kanopi rumah berfungsi untuk melindungi bagian luar rumah, kanopi juga berguna unutk melindungi berbagai benda di luar rumah seperti kendaraan, sofa, dan lain sebagainya.

Baca Juga : 20 Desain Jendela Minimalis

Model kanopi minimalis seringkali digunakan oleh para pemilik rumah minimalis  tidak hanya ingin memanfaatkan fungsi kanopi sebagai pelindung rumah saja. Melainkan juga bertujuan untuk membuat rumah terlihat lebih bagus dan modern.


Desain kanopi dengan galvalum

Daesain kanopi perumahan

Desain kanopi minimalis

Desain kanopi depan rumah

Desain kanopi atap sunroof

Desain kanopi dengan atap lengkung besar

Desain kanopi garasi mobil

Desain kanopi perumahan 

Desain kanopi lengkung

Desain kanopi lengkung dengan atap tembus cahaya

Desain kanopi full

Desain kanopi untuk meja santai

Desain kanopi minimalist

Desain kanopi 2 tiang

Desain kanopi unik 

Desain kanopi atap kaca

Desain kanopi sederhana

kanopi yang sedang populer saat ini yaitu kanopi baja ringan. Karena keunggulan menggunakan baja ringan adalah anti karat. Jadi wajar saja jika banyak yang beralih dari menggunakan kanopi besi ke kanopi baja ringan. Kanopi baja ringan tergolong memiliki harga yang lebih murah dibandingkan kanopi dengan bahan lainnya.

TAG: model kanopi minimalis 2019, kanopi rumah, model kanopi, kanopi minimalis, model kanopi minimalis, model kanopi 2019, model kanopi teras depan rumah, model kanopi rumah, model kanopi terbaru 2019, gambar kanopi

Tinggalkan komentar mengenai tanggapan anda, kritik maupun saran anda akan sangat membantu kami dalam mengembangkan website ini.
Semoga artikel ini bermanfaat :)

0 Response to "20 Desain Kanopi Rumah Minimalis "

Posting Komentar