Advertisment

20 Desain Kamar Loteng Inspiratif


20 Desain Kamar Loteng Inspiratif

Anda memerlukan ruang atau kamar tidur tambahan namun namun area di rumah anda sudah tidak ada lagi anda bisa memanfaatkan loteng Anda.  Area loteng yang kerap diabaikan dan nyaris terlupakan  biasanya hanya dibiarkan menjadi rumah laba-laba, sarang tikus sebenarnya bisa jadi satu area yang dapat Anda manfaatkan menjadi kamar rahasia, kamar tidur tambahan.

Baca Juga : 20 Desain Ruang Bawah Tanah

Desain kamar loteng adalah cara terbaik memanfaatkan area yang tak terpakai dan nyaris terlupakan menjadi area kamar tidur yang unik. Berikut beberapa desain kamar loteng yang bisa menjadi inspirasi anda.


Kamar loteng warna putih dengan tv

Kamar loteng dengan jendela

Kamar loteng dengan suroof

Kamar loteng dengan meja belajar

Kamar loteng dengan kaca pandang

Kamar loteng minimalis

Kamar Loteng Serba putih

Kamar loteng luas

Kamar loteng modern

Kamar loteng dengan lemari baju

Kamar loteng minimalis

Kamar loteng mewah

Kamar loteng kaca besar

Kamar loteng mini

Kamar loteng dengan 3 suunroof

Kamar loteng dengan 2 tempat tidur

Kamar loteng bahan kayu

Kamar loteng minimalis

Kamar loteng bahan kayu


Karena posisi kamar loteng berada di atas membuat anda cukup sulit menggunakan furnitur dengan ukuran besar. Selain kesulitan mengangkatnya ke atas, penggunaan furnitur berukuran besar juga akan membuat kamar loteng Anda terasa sesak dan semakin sempit saja. Terlebih jika kamar loteng Anda berukuran mungil. Pilihlah furnitur simpel berukuran kecil dan mudah untuk dipindahkan.  Sehingga ketika Anda bosan dan ingin mengatur kembali atau melakukan penataan ulang ruangan, Anda dapat dengan mudah melakukannya.


Tinggalkan komentar mengenai tanggapan anda, kritik maupun saran anda akan sangat membantu kami dalam mengembangkan website ini.

Semoga artikel ini bermanfaat :)

0 Response to "20 Desain Kamar Loteng Inspiratif"

Posting Komentar